Ketentuan Reseller
1. Jam Kerja: Setiap hari Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Minggu/Hari Libur > TUTUP.
2. Harga belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim bisa di cek di website TIKI/JNE atau bisa menghubungi kami lewat SMS/BBM/YM
3. Reseller bebas cek stok ke CS kami sesuai dengan jam kerja kami.
4. Batas Transfer harian adalah jam 14.00 dan paket akan kami kirimkan di hari itu juga, untuk order yang diatas jam 15.00 paket akan kami kirim keesokan harinya.
5. Reseller wajib memastikan ordernya sebelum order, apabila reseller yang sudah melakukan order namun hingga jam batas transfer (18.00 WIB) tidak ada kabar, tidak melakukan pembayaran akan kami blacklist.
6. Reseller wajib memeriksa kembali konfirmasi order yang kami berikan, kami akan memproses sesuai konfirmasi order yang kami berikan kepada reseller. apabila terjadi kesalahan baik kode tas maupun alamat karena reseller tidak melakukan pengecekan hal ini tidak menjadi tanggung jawab kami.
7. Ketika melakukan konfirmasi pembayaran customer wajib mengkonfirmasikan kembali pesanannya
8. Kami tidak menerapkan sistem booking order, artinya pemesanan tidak diartikan sebagai booking stock. Setiap order/pemesanan akan diproses setelah ada konfirmasi pembayaran via SMS/BBM/YM.
9. Kami bisa menjamin paket anda akan dikirimkan dihari itu juga apabila menerima konfirmasi pembayaran sebelum jam 14.00, namun kami tidak bisa menjamin kapan paket akan sampai ke tujuan karena itu sepenuhnya tergantung pada expedisi yang bersangkutan.
10. Resi akan kami berikan pada malam hari atau paling telat besok harinya. Dan apabila anda ingin mengecek status pengiriman silahkan hubungi pihak expedisi dan sampaikan no resi yang telah kami berikan. (Call center JNE : 021 2927 8888)
11. Berdasarkan point ke-8 kami tidak menerima complain kenapa paket anda belum sampai ke tujuan, karena itu bukan kapasitas kami tapi complain-lah ke Expedisi yang bersangkutan.
12. Jika konfirmasi pembayaran dan pesanan sudah dilakukan, maka tidak bisa ganti model/batal order.
13. Perbedaan antara foto dan produk mungkin saja terjadi baik itu warna atau pun hal lainnya akibat efek cahaya dari kamera atau resolusi computer yang berbeda-beda.
14. Tag/kertas warna dalam bungkusan tas tidak menjadi patokan warna, apabila terjadi perbedaan keterangan di Foto kami dengan Tag/kertas warna hal ini tidak bisa jadikan acuan complain. Apabila Reseller ragu dengan warna di foto bisa meminta kami foto manual dengan BB sebagai perbandingan
15. Kekurangan ongkir karena perbedaan ongkir yang diberikan oleh call center expedisi dengan agen ekspedisi ditanggung oleh reseller.
16. Untuk saat ini kami hanya menerima pembayaran via bank BCA dan bank Mandiri.
Ketentuan Retur/pengembalian barang
1. Retur hanya berlaku untuk barang yang cacat akibat produksi pabrikan (tidak berlaku untuk yang cacat akibat pengiriman, dan sebagainya).
2. Retur/complain berlaku untuk klaim yang terhitung 2×24 jam sejak tanggal terima barang dari ekspedisi, dan wajib dipaketkan kembali maksimal 2×24 jam sejak tanggal terima barang dari ekspedisi.
3. Kami tidak akan melayani complain lewat dari 2×24 jam sejak tanggal terima dari ekspedisi dengan semua jenis alasan seperti (baru pulang dari luar kota, belum sempat di cek, dll)
4. Retur hanya akan diganti dengan barang yang sama persis. Jika barang tersebut sudah SOLD OUT maka diperbolehkan untuk diganti dengan barang lain atau refund. Refund akan kami lakukan setelah returan telah kami terima.
5. Retur tidak berlaku apabila dengan alasan tidak cocok/tidak sesuai selera/tidak seperti yang dibayangkan.Retur tidak berlaku apabila barang telah dipakai/rusak karena pemakaian.
6. Ongkos kirim retur ditanggung pembeli
7. Setiap customer yang sudah berbelanja dianggap telah membaca dan menyetujui ketentuan di atas.